Cara Mengobati Kadas Dari Dalam

Published on by Obat Kadas Cespleng

Obat Kadas - Kudis AlamiCara Mengobati Kadas Dari Dalam - Menderita penyakit kulit seperti kudis dapat menjadi pengalaman yang sangat buruk. Kudis disebabkan oleh kutu kudis. Penyakit ini menempel di kulit menjadi kerak dan akan menyebabkan lecet. Jika dibiarkan tanpa ada penanganan dari dokter, dapat menyebar ke seluruh tubuh. Kudis merupakan penyakit menular karena dapat menyebar melalui kulit ke kulit. Selain itu, kudis bisa diderita oleh semua orang tanpa memandang jenis kelamin dan umur. Namun, penyakit ini lebih sering menyerang anak-anak dan masyarakat kurang mampu karena masalah sanitasi dan kebersihan.
 
Kadas disebabkan oleh Sarcoptes scabiei, tungau berkaki delapan yang hidup di kulit manusia. Saat berada di kulit, rasa perih, bahkan kualitas hidup dan perasaan tidak nyaman adalah hal yang akan diderita jika terinfeksi penyakit ini.
 
Obat Kadas - Kudis Alami
Penularan Kadas
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, semua orang bisa menederita kudis dan penyebab utamanya adalah kontak langsung. Penyakit ini dapat ditularkan melalui kontak hubungan seksual atau kontak kulit ke kulit. Anda juga harus waspada, bahwa kudis juga bisa ditularkan melalui pakaian, atau handuk dari penderita kudis lain.
 
Perkembangan Kadas
Terkena penyakit kudis bisa terjadi sangat cepat. Setelah terkena infeksinya, dalam beberapa hari, mungkin Anda tidak akan merasakan apa-apa, karena pada saat itu tungau betina baru melakukan reproduksi dan menghasilkan telur. Setelah telur menetas, di kulit Anda akan terbentuk gelombang atau bintik-bintik bersisik berwarna merah. Setelah itu, di kulit yang terifeksi akan terjadi peradangan dan terasa gatal. Itulah tanda-tanda terkenan kudis, yang harus Anda perhatikan. Jika sudah terlihat seperti itu, maka harus dilakukan pengobatan untuk mengusirnya.
 

Penularan

Kadas tidak hanya menyerang bagian badan saja (tinea corporis), melainkan dapat menyerang bagian tubuh lainnya, seperti:

Kulit kepala (Tinea Capitis)

Jenis kadas ini dapat mempengaruhi siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Kulit kepala yang terkena kurap biasanya tidak ditumbuhi bulu dan berbentuk bulat, seperti ada tambalan pada kepala.

Kaki (Tinea Pedis)

Bila Anda mengalami infeksi jamur pada kaki, mungkin hal ini akan menyebabkan peradangan pada jaringan di kaki, terutama di daerah antara jari kaki keempat dan kelima. Kulit Anda akan memerah, gatal, dan terasa terbakar.

Selangkangan (Tinea Cruris)

Jenis kadas ini lebih banyak dialami oleh kaum pria. Hal ini disebabkan karena Anda banyak mengeluarkan keringat dan kulit selangkangan Anda sering mengalami gesekan saat menggunakan pakaian ketat. Akibatnya, kulit selangkangan menjadi berwarna cokelat kemerahan dan dapat meluas ke lipatan pangkal paha ke bawah atau bahkan ke kedua paha.

Janggut (Tinea Barbae)

Jenis kadas ini akan Anda alami pada bagian janggut yang biasanya ditumbuhi oleh rambut yang disebut jenggot. Apabila Anda mengalami kurap janggut, rambut-rambut yang tumbuh akan rontok dan kulit mengalami pembengkakan dan pengerasan.

Wajah (Tinea Faciei)

Bentuk kadas yang timbul pada wajah biasanya tidak berbentuk cincin, melainkan hanya membentuk luka merah, bersisik, dan garis luar dari luka tidak beraturan.

Tangan (Tinea Manus)

Ini merupakan pendamping umum dari kadas kaki (tinea pedis). Bila Anda mengalami kadas pada tangan dan kaki, hal ini disebut dengan istilah tinea manuum. Biasanya, jamur akan menginfeksi bagian telapak tangan dan ruang-ruang antara jari-jari Anda. Akibatnya, kulit Anda mengalami penebalan (hiperkeratosis).

Kuku (Tinea Unguium)

Jika Anda sering menggunakan kuku palsu, berhati-hatilah. Sebab, kuku palsu dapat menjadi perantara jamur untuk menimbulkan kurap pada kuku. Apabila Anda mengenakan kuku palsu, air dapat terkumpul di bawah kuku palsu tersebut sehingga menciptakan area yang lembab dan memungkinkan jamur untuk tumbuh. Hal ini akan menyebabkan kuku Anda mengalami penebalan, buram, menguning, dan rapuh.

Mengobati Kadas
Kudis dapat dicegah juga dapat diobati. Untuk pengobatannya bisa digunakan Obat Kadas Alami salep kudis atau dengan obat herbal. Prodak yang sudah terbukti manjur untuk mengobati Cara Mengobati Kadas Dari Dalam adalah De Nature
 
Untuk Kadas - Kudis Stadium awal gunakan Salem +
 
Obat Kadas - Kudis Alami
 
 
 
Untuk Kadas - Kudis stadium lanjut gunakan ( Pembersih Darah dan Salep + )
 
 
Obat Kadas - Kudis Alami
 
Obat Kadas - Kudis Alami
 
Obat Kadas - Kudis Alami
 

 

Published on Obat Kadas